Senin, 27 April 2009

pertamax!

pertamax kakak! up up!

Selamat datang di blog kami, blog orang-orang yang mengaku sedang menuntut ilmu di Institut Teknologi Bandung serta orang-orang yang secara sengaja maupun tidak sengaja masih berstatus ataupun sudah tidak lagi berstatus mahasiswa di Institut Teknologi Bandung.

Ini adalah blog bersama di antara para kontributor yang saat ini belum ada dan segera akan ada dan akan bertambah nantinya. Blog berisi tentang tulisan-tulisan yang tidak secara harfiah melainkan ketikkan-ketikkan dari si empunya penulis bisa jadi saya, bisa jadi kamu, dan bisa jadi dia. Tetapi kami bukanlah makhluk jadi-jadian seperti yang ada dicerita rakyat atau sinetron-sinetron yang ada di televisi, tapi kami manusia seperti anda yang sedang membaca blog ini, manusia normal yang melakukan kegiatan sehari-hari seperti halnya manusia yang lain yang mungkin secara subyektif dinilai sebagai manusia normal.

Inilah saya, inilah kamu, inilah dia, dan inilah kami. Kami hanya ingin sekedar menulis, menulis apa yang ada dipikaran kami saat kami akan menulis atau pikiran yang telah ada sebelum-sebelumnya tetapi ingin dituliskan di sini. Kami bukan orang baik-baik, bukan pula orang jahat-jahat, tetapi kami punya niat baik, dan terkadang khilaf seperti manusia pada umumnya walau di lain sisi kami dituntut oleh keyakinan dan idealisme kami bahwa kami haruslah tidaklah melakukan kejahatan, mungkin sedikit kenakalan tidak masalah (haha). Kami ingin berbagi tentang ilmu pengetahuan yang telah kami dapatkan, kami ingin berbagi tentang apa yang kami alami dalam kehidupan masing-masing dari kami, kami ingin berbagi kenakalan kami, kami ingin berbagi apa yang ingin kami bagi, kami ingin berbagi tentang rasa kami tentang negara ini, tentang bangsa ini, tentang Indonesia kami, dan kami ingin orang-orang tahu bahwa kami bermacam-macam yang terasa menarik dalam kehidupan.

Saya rasa cukup keisengan saya untuk menulis seenaknya pada postingan pertama karena memang inilah enaknya menjadi momod. Tapi saya rasa, saya perlulah minta maaf pada anda-anda yang merasa tertipu oleh saya (tolong maafkan), dan maafkan saya Tuhan jika saya khilaf hari ini menulis seenak apa yang ada dalam pikiran saya saat ini. Semoga blog ini berguna, bermanfaat, dan berkembang bukan hanya sekedar untuk kami tapi untuk anda-anda yang membaca. Terakhir blog ini memang "pena ganesha", dan diawali dengan "kalau gajah bisa menulis?" saya pasti senang memelihara gajah (haha) tapi bukan itu maksud saya melainkan untuk anda-anda yang tidak tahu bahwa kami bukanlah gajah, gajah adalah hewan yang ada di sebelah kampus kami, gajah adalah lambang kampus ini, gajah yang bernama ganesha, dan kami merasa harus seperti ganesha bukan untuk menjadi gajah duduk di bawah tiang bendera, tapi untuk memberikan perubahan berarti untuk Indonesia. Sekali lagi mudah-mudahan ini bukan retorika semata dan sekali lagi maafkan saya Tuhan.

Untuk almamater dan Indonesia kami tercinta!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ups...passwordnya lupa...