Jumat, 01 Mei 2009

repost haha...sedang tidak ada ide tapi ini cukup menarik kok...haha...

Mahasiswa ITB selalu identik dengan SO, dan inilah macam-macam SO yang ada yang pernah saya temui :
1. Study Oriented : rajin belajar, mengejar nilai tinggi dan lulus tepat waktu ataupun cumlaude.
2. Science Oriented : mengejar dan senang untuk mempelajari ilmu pengetahuan sesuai konsep dan tentunya riset.
3. Social Oriented : senang tuk berkegiatan di luar lingkup studinya mempelajari masalah politik, social dan budaya serta hobi.
4. Sok Waeh Oriented : yang satu ini punya prinsip jalani hidup tanpa beban, kuliah iya gak kuliah juga iya.
5. Senang-senang Oriented : lebih senang tuk hidup hura, dan hanya memikirkan kesenagnan diri sendiri, tak peduli dengan orang lain.
6. Sek-esek Oriented : yang satu ini suka sekali melampiaskan hawa nafsu mereka entah itu di kostsan ataupun di club.
7. Smoke Oriented : senang hisap-menghisap dan hirup menghirup pria maupun wanita.
8. Suntikan Oriented : suka memakai narkotika dan obat-abatan terlarang.
9. Sogokan Oriented : menghalalkan segala cara (terutama uang) tuk capai tujuan dan menghindar dari hukuman.
10. Sok Oriented : sombong karena diterima di institusi serta merasa paling pintar.
11. Siddik Oriented : senang nongkrong dan makan di daerah gelap nyawang.
12. SBM Oriented : senang nongkrong dan makan warteg di parkiran belakang sbm.
13. Sexy Oriented : yang penting make baju yang press body lah.
14. Search Oriented : yang satu ini suka ccp-ccp n cari pasangan ntah itu dalam kampus ataupun di kampus lain (unpad-DU n Jatinangor- ma upi jg, unpar, klo unisba gmn?).
15. Sleep Oriented : nah satu nih dalam keadaan apaapun senangnya tidur meskipun di waktu kuliah.
16. Sentrik (baca:exentrik) Oriented : suka berpenampilan yang aneh-aneh terutama pakaian.
17. Salman Oriented : taulah.
18. Sport Oriented : suka maen di daerah students center ma sabuga.
19. Single Oriented : ni bagian yang lagi n senang ngejomblo.
20. Sampoerna Oriented : bagian yang senang tidur-tiduran di perpus pusat yang tempatnya dibangun dengan banyak kontroversi.
21. Saya Oriented : tidak ada gw, tidak ada aku, tapi hanya saya. haha.
22. Sotoy Oriented : ahaha. nih paling banyak nih di itb kk. mungkin juga saya mungkin juga yang ngebaca. tapi itu mungkin kk.haha.
23. Self Oriented : nih orang cukup hebat juga bisa dengan segala permasalahan mampu ditanggung sendiri karena merasa jago dan hebat. senang-senang sendiri dan sedih-sedih sendiri. haha. gtau kenapa saya pengen ketawa haha.

Nah termasuk SO yang manakah kalian? Atau teman-teman disekitar kalian saat ini? Apakah SO yang baik ataukah SO yang menurut kita bersama tidak baik? dan tentu benar atau salahnya juga...
ato tmn2 punya versi SO yang lain boleh dong berbagi...

6 komentar:

Sutan Rajo di Langik mengatakan...

klw gw berarti Smoke Oriented ya???

hohohohohohhohoho

gw mah (Djarum) Super Oriented

Unknown mengatakan...

bukan dar...
lo mah smoked oriented...wkwkw

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Adhamaski Pangeran mengatakan...

mantap gan!

Anonim mengatakan...

masih kurang tuh...
Sunda Oriented.

raras mengatakan...

kenapa blognya sepi?
yang komentar juga anak2 kontributornya aja.

fontnya digedein aja. biar bacanya lebih semangat dan enak.

saya link ya..